Kesan Pertama

Semenjak tahun tahun yang lalu, semenjak itu saya berkutat dengan tuts keyboard, laptop. Dan ternyata hari ini tepat 7 tahun laptop kesayangan saya menemani, tanpa ngadat. So, amazing!

Memainkan itu, ternyata seru. Bisa menghasilkan berbagai macam karya seni. Namun, dari mula tersebut, saya mulai mengenal dunia blog. Awalnya, hanya sekedar iseng, mengutarakan berbagai macam keluh kesah. Pertengahan, semakin resah. Dan akhir akhir ini, keresahan itu semakin menggebu nggebu untuk di turuti.

Apa permintaannya?

Sederhana! “Jadikan aku baik!”

Blog yang selama ini aku asuh, sudah lumayan lama dan sudah lumayan berantakan. Dan karena itulah, saya ingin mencoba memeratakan dan membersihkan sisa sisa tulisan, untuk kembali saya membangun image baik dari blog itu sendiri.

Ada nasihat, “gunakan blog yang menarik dan tema yang konsisten” 

Oke! I get it!

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan lebih lanjut, karena melihat beberapa blog tetangga yang konsisten dengan satu tema dan impact yang luar biasa dari para pembaca. Saya kira, tidak ada salahnya mencoba dengan memulai membeli domain baru, dan diisi dengan tulisan tulisan yang berkualitas nan konsisten.

Inilah kemudian..

lahir harfiah.com

Sebuah arti di dalam kehidupan. Mengambil makna yang dalam untuk di abadikan. Berupa tulisan yang berjejer di lapisan halaman. Membawa ke dalam pikiran yang lebih dalam.

Selamat datang harfiah.com

Selamat sekali lagi…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *